Why Comic ?

kenapa saya ngumpulin comic ? HOBI ! INVEST ! HOBI !

HOBI !

yup dari kecil saya sudah senang dengan superman , batman , atau waktu itu comic comic marvel yang diterbitin Misurind , sejak SMP , saya mulai membaca comic asli US , dengan bahasa inggris dan juga dengan harga import😛 , comic pertama saya adalah GEN 13 vol 2 #14 dengan cover roxy dengan background putih

setelah itu , saya mulai tergila gila dengan US comic , terutama comic yang dikeluarkan oleh Image Comics , tetapi setelah saya SMA saya sempat menghentikan hobi saya ini , lha gimana lagi , kurang didukung dan juga kurang sarana untuk memesannya

hei jangan samakan dengan tahun 2011 ini , tahun 1997 internet itu hanya untuk office ya , email hanya untuk konglomerat ( pengusaha bahasa tahun 2011nya )

but setelah saya kuliah , saya mulai mengkoleksi comic lagi sampai sekarang umur 32 tahun🙂

dari situlah comic collecting saya berlanjut

INVEST !

did you know ? collecting comic can give you a load of money , sebagai contoh , saya beli FLY #1 ( 2011 ) seharga 40 ribu , eh tanpa disangka dapet cover yang rare dan harganya sekarang , di ebay sudah diatas $50 , ngga percaya ?

silahkan di klik kalau ga percaya

dan masih banyak lagi koleksi saya yang berharga mahal sekarang ini , so comic is for investment ? ys it can🙂 , apalagi kalau koleksinya sudah muali ke CGC , comic yang sudah di grade , itu invest banget

HOBI !

yak bener , sekali lagi saya ngumpulin comic karena hobi ! hobi membaca , hobi melihat art yang bagus , dan juga hobi invest dari comic🙂

Leave a Reply

